Januari 27, 2012

‎::jum'at mubarokah:: "Berbagi semangat"



Ketika, aku ingin hidup kaya
Aku lupa bahwa hidup adalah sebuah kekayaan

Ketika,Aku takut memberi
Aku lupa bahwa SEMUA yg aku miliki adalah PEMBERIAN.

kETIKA, AKU INGIN MENJADI YG TERKUAT. Aku lupa bahwa dalam kelemahan justru Tuhan memberikan KEKUATAN. 
Ketika, aku takut Rugi, Aku lupa bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan.

Ternyata hidup ini sangat indah,
ketika kita BERSYUKUR kepadaNYA. BUKAN karena hari ini INDAH kita bahagia, tapi karena KITA BAHAGIA maka hari ini menjadi INDAH

Bukan karena gak ada rintangan kita menjadi OPTIMIS, tapi karena KITA OPTIMIS Rintangan menjadi tdk terasa.

Bukan karena MUDAH kita menjadi YAKIN BISA,Tapi karena KITA YAKIN BISA semuanya MENJADI MUDAH.

Bukan karena semua orang baik KITA TERSENYUM, tetapi karena KITA TERSENYUM maka semua menjadi BAIK.

Tak ada hari YANG MENYULITKAN KITA, kecuali KITA sendiri yang membuatnya SULIT.

BILA kita tak dapat menjadi jalan yg BESAR, cukuplah menjadi jalan setapak yg dapat dilalui orang.
Bila kita tak dapat menjadi MATAHARI, sukuplah menjadi lilin yg dapat menerangi sekitar kita
Bila kita tdk dapat berbuat sesuatu untuk seseorang, cukuplah iringi dia dg DO'A semoga ALLAH berkahi langkah2nya.

SALAM PERJUANGAN SEMUA !! Mari berkarya...

#wall post Ust yasin *ana plagiat dengan baik baik ya stadz..^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar