Februari 19, 2012

motivasi nge~lBlog

selamat pagi, selamat berakhir pekan ..
salam bloger, salam plagiat

entah kenapa ane jadi mikir .. ane ngeblog buat apa ??
ga mungkin donk , ngelakuin sesuatu tanpa ada alasan , niat awal, motivasi atau apalah itu ...

karna konon katanya adalah mustahil orang ngelakuin sesuatu tanpa ada niat atau alasan ..
bahkan jauh jauh jaman sebelum kita di rencanain untuk jadi penduduk bumi pun rasulullah SAW udah mengeluarkan hukum mutlak .. INNAMAL A'MALU BINNIAH #sesungguhnya suatu pekerjaan itu tergantung niat nya

dalam bahasa arab "sejauh yg ane pahami sebagai orang yang sering gagal dalam ujian" kata "Bi"  juga berarti "dengan" jadi kalo hadist tadi diterjemahin lagi .. #sesungguhnya pekerjaan itu disertai dengan niat  MUTLAK tidak pekerjaan namanya kalau tidak pake niat. terus namanya apa donk ..??? *tanya rerumputan yang bergoyang

nah berangkat dari berbagai latar belakang tersebut lah ane akhirnya ngelakuin Survey kecil kecilan .. secara microscopy ...#eh salah ..
ane mulai tanya temen temen bloger , mereka nge blog pake niat apa sih ???

ane nge blog buat latihan nulis aja  
ya cuma bikin diari onlen aja sih .. untung untung bisa jadi  buku kaya raditya dika 
atau
buat berdakwah ndi , karna sarana dakwah itu bukan  cuma ceramah doank
ane udah males maen Pesbuk .. makanya coba coba nge~blog 
nah yang kaya gini nih ...
niatnya satu aja IKHLAS karena allah << ini mah kebenaran mutlak ...
tapi ada juga yang niat nya mungkin karena Si"dia" juga ngeblog atau .. biar keliatan keren aja ... terserah lah .. yang jelas semua pasti punya niat dan motivasi ngeblog masing masing ..

trus ketika pertanyaan yang sama dilempar ke ane
ngeblog buat apa ??? 

ANE NGE~BLOG biar ga GO~BLOK...!!


ente ??? 

1 komentar: