November 29, 2010

nYAsar (tersesat d jalan Yang benar)


Knp Buat BLOG..??
Jangan di Tanya deh .. ane ga bisa jawab paztinya …
Hahah…..* ketawa lg…
Yang jelas Biar ga dibilangin “go-BLOG” juga sih ….
Tp the storynya kaya gini lah..
                Once upon a time,(lg bikin tugas English) ….lg browsing ga jelas kya biasanya .. fesbuk_An .. YM_am.. DONlod dr aplikasi sampe BUku baru lg…. NYasar dh buka link ga jelas …. Tp isinya sheet… inspiratiPh BeGeTe….Bikin ane jd Merenung ,ceritanya tentang Orang yg ga knal ama internet , trus krja jagain warnet,* ga nyambunmg pasti … tapi ini bukan sinetron yug penuh Fiksi belaka, yang kalo ada kesamaan tokoh hanyalah kesalahan yang pastinya disenGAja …*hhahahaa…
                Ini beneren .. tp Ane lupa baca kisah ini dmana ..( ilang tampa jejak alamat site nya )… lah tu orang Cuma modal nge blog bsa trkenal kaya gitu , padahal dia tdk twu interner sbelumnya …..
                Jadilah Ane merenung #naik loteng sambil liatin langit trus biolang “ bintang-bintang d langit…..bla bla bla..” kaya sinetron ..gahahaha..  balik lg dh .. kepikiran jg Untuk buat blog .. pas kepikiran pun ane buka laptop . pasang modem , connect_in, *loLa, langsung dh #buka pesbuk# hahaha… * reflex……
                Hari itu blognya langsung jd ./.. tp tanpa entr.. karna ane  Baru nyadar …. Dengan kebatasan ilmu yang ane punya , ane ga tau perihal blog-blog-an . makanya mulai hari itu jadi semangat dengar cerita orang tentang Blogoing, trus ane sampein dh k temen “ kalo udah punya blog .. eh semua pada Protes .. “mana Isinya????”… haha … tp ada jg yg bilang “ langkah yang bgus bos buat wujutin cita” nulis nya!!* baru ingat ane pernah janji nulis kaya ‘andrea’ dan bg ‘Fuady’…. NULIS ttg PIAR …

                Jadilah mulai saat itu Apryandi Amyyu Jaylany rajin browsing ttg BLOGER .. dan Obrak abrik blog.a orang…

Karna SAtu cita-cita d Ujung BLOG ini ….
 “  ane Pengen nulis tentang PIAR



Seperti Andrea nulis Buat MUHAMADIAH belitong



Dan Ahmad Fuady buat Gontor.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar