November 29, 2012

takut

takut itu rasa,
seperti halnya manis , asin, asam, pedas, pahit 
takut itu rasa 
sebentar lalu hilang .. 

sewaktu kecil saya selalu takut mandi pagi,
kemudian saya coba dan saya bisa   
sewaktu sekolah dasar saya takut ujian, 
lalu saya tempuh dan saya mampu 
waktu bercelana biru saya takut menghadapi teman baru,
setelah selalu bertemu kami menjadi satu 
ketika aliah saya takut kuliah, 
tapi tak terasa hari ini saya ditahun kedua sudah 

begitulah takut itu tetap rasa
ada , ketika dicoba, terbiasa dan sudah, punah .. 

hari ini ketakutan itu muncul lagi, 
dan saya takut pada diri sendiri, 
khawatir dengan kemampuan sendiri, tidak percaya diri 
dan gamang mengambil langkah pasti 

tapi saya tau teori 
takut itu rasa, 
datangi, hadapi, dan rasa itu akan pergi 

#bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar