Juli 28, 2013

menjemput raja ampat

seiap traveller sejati punya laut dan langit sendiri

setelah SUKSES menjadi korban bobroknya sistem , menjadi manusia tidak berguna selama 50 hari penuh di kampung orang, menghabiskan 8 gb Internet, bergelut dengan sagala macam game online dan offline, dan mulai menyukai drama korea .#yang terakhir masih dalam penjajakan. saya harus memaksakan diri untuk memahami quote ini TIDAK ADA HAL YANG TERCIPTA SIA SIA.

menghabiskan dua kali lipat uang bulanan untuk liburan ekstra yang dilegalkan oleh Dinas Pendidikan/ kampus (*KKN-red) saya sukses lagii bermain main keliling sumatera barat-minangkabau untuk kesekian kalinya. tidak ada yang istimewa kecuali pengalaman baru dengan teman teman baru. selebihhanya rasanya sudah saya miliki.. hinggaakhirnya saya terdampar di akun YOUTUBE MDBC. yang membuat saya betah berlama lama mengikuti kegilaan jibraw, naya dan tim epic nya yang sangat PECAH banget . oke JALAN JALAN MEN ..!!
sekarang saya punya cita cita , jiwa traveller saya harus dibarkan menguap ke langit nusantara tidak boleh TERKURUNG DIKANTANG KERBAU INI LAGI .

suatu Hari saya akan mengidupkan kendaraan di KM 0 sabang
membelah pegunungan bukit barisan
mengumpulkan pasir ribuan pulau nusantara
menyentuh awan di puncak puncak tertinggi negri
berendam dengan sejuknya air ratusan danau
mencicipi variasi rasa KOPI dan jagung bakar hingga pelosok negri
belajar ragam budaya langsung dari pemiliknya

hingga saya bisa bercerita BAHWA SAYA SUDAH menjemput RAJA AMPAT

Lirik JJM Theme song:

Vacation Lah Dulu
Ikut gua jalan-jalan ke tempat asik
Kita mau ke mana, kata orang bertanya
Kita mau... Jalan-Jalan Men!



2 komentar:

  1. huah saya juga dari tidak suka mulai menjajaki semenjak KKN

    BalasHapus
  2. Stiap Cita-cita punya Jalannya , Keep Calm dan Buka Stiap Halaman Nusantara

    BalasHapus